Rabu, 02 Maret 2011

Undangan casting Film Pendek -- Perpanjangan Waktu

SAMA-SAMA BELAJAR YUK!

Hai friends, film mania..
Masih fight for your dreams sebagai filmmaker &/aktor kan? harus dong ya.. :-)
Begitupun saya..
Nah, dalam rangka itu pula saya punya rencana untuk membuat film pendek di bulan Maret 2011 minggu kedua mendatang.  Film amatir tepatnya, ajang latihan saya untuk menambah pengalaman & mengasah skill saya sebagai filmmaker.
Untuk itu, saya ingin berbagi kesempatan dengan teman-teman para aktor/aktris untuk mengambil bagian dalam film saya, dengan kriteria peran sebagai berikut:


1. Seorang cewek sebagai mahasiswi S2 usia 20-25 tahun
Tinggi 160 cm keatas, berpenampilan menarik
2. Seorang bapak usia 40 tahun keatas sebagai pejabat
Tinggi 165 cm keatas, berpenampilan pejabat, bisa bersikap berwibawa
3. Seorang cowok usia 25 tahun keatas, sebagai tokoh antagonis. Kriteria fisik bebas…
4. seorang crew yang bisa memotret, sebagai staf umum merangkap fotografer.


Bagi teman-teman yang merasa memenuhi syarat & berminat untuk sama-sama belajar, silahkan datang di CASTING yang akan kami adakan di studio Aksineas Kramat Jati (Restoran 'Seleraku' Jln. Raya Pondok Gede No. 1 (Hek), Kramat Jati, Ciracas, Jaktim), pada Jumat 4 Maret 2011 jam 15.00-17.00 

Namun sebelumnya, mohon diperhatikan hal2 berikut ini:
1. Honornya kecil loh :-(, cuma beberapa puluh ribu rupiah aja.
Mohon maaf, namanya juga film amatir, film latihan.
2. Jangan bayangin kayak situasi syuting film komersial ya, dengan peralatan lengkap & mahal. Syuting kita nanti paling cuma 1 kamera & 3 lampu.
3. Kostum & make up bawa sendiri yah..
4. Lama syuting sekitar 3 hari, di dekat kantor walikota jaktim & Pasar Rebo jaktim.
5. Tapi ada keuntungan yang bisa didapat loh, dengan ikutan film ini, yaitu teman2 bisa memakainya sebagai portfolio untuk melamar casting di film2 komersial (semacam bukti, ini loh kemampuan akting gue..).
CD film itu bisa diambil setelah Agustus.
Nah, benar2 AMATIR kan?  :-)
So bagi temen2 yang masih berminat silahkan datang sesuai jadwal Casting diatas. Atau kalau gak bisa, kita atur jadwal Casting sendiri.
Silahkan kontak saya, Alfha, di 081 315 787252.


So, see you & Success for U all…!

0 komentar:

Posting Komentar